-->

Senin, 17 Januari 2011

Grup Band Rock Papan Atas Indonesia

slank konser in MTV 2005
Slank adalah grup musik rock papan atas di Indonesia. Grup Band ini didirikan pada 1983 oleh beberapa remaja di sebuah jalan kecil di Gang Potlot Jakarta disebut. Mereka memainkan musik rock di mana-mana sampai mereka mendapat kesempatan untuk membuat album.

Dibentuk di Jakarta pada tahun 1983, Slank-lineup awal kelompok adalah Kaka (vokal), Pay (gitar), Bongky Marcel (bass), Indra Qadarish (keyboard), dan Bimbim (drum) - akan bermain perdagangan mereka untuk sejumlah tahun sebelum akhirnya mendarat kesepakatan dan merilis album pertama mereka, sesuai Suit ... hehehe, pada tahun 1990. Dari sana, album lebih, kebanyakan dari mereka sukses secara komersial, diikuti, tapi Slank terganggu oleh sejumlah pembelotan, beberapa menyangkut masalah pribadi, orang lain yang berkaitan dengan ketegangan internal berbasis di sekitar keputusan kreatif. negatif itu mengatasi, dan selama 20 tahun berikutnya, Slank berhasil meningkatkan profil mereka, tur dunia dan mempertahankan nilai komersial tinggi. Pada tahun 2007, Slank merilis album ke 20, Slow But Sure [1.]

sesuai Suit ... hehehehe (1991) adalah seorang hit besar. sukses berikutnya mereka terinspirasi pembentukan band lainnya, seperti Dewa.

Tiga album pertama mereka, diberikan oleh BASF Indonesia sebagai The Best Selling Album BASF dan kaset album keempat Generasi Biru pergi multi-platinum, dengan membuat beberapa lagu di dalam grafik atas Indonesia.

Slank menjadi ikon MTV Indonesia pertama pada tahun 2005. [2]
[Sunting] Berbagai Perubahan

Sejak awal, anggota band Slank telah berubah sering. Alasan telah berkisar dari menggunakan obat, wanita, uang dan perbedaan dalam gaya musik. Garis yang paling populer dari band telah Kaka (vokal), Bimbim (Drum), Abdee (gitar), Ivanka (Bas), Ridho (Guitars). Pada tahun 2007, Slank merilis album baru, "Slow But Sure"; pertama single "Slalu Begitu" saat ini menerima rotasi berat album itu pada stasiun radio Indonesia.

Pada tahun 2008 Slank telah berkeliling Amerika dan Eropa. Mereka juga bermain di berbagai negara Asia, seperti Thailand, Filipina, Jepang dan Korea Selatan.

Memiliki lebih dari lima belas album terjual dan kadang-kadang menimbulkan kontroversi politik di Indonesia, Slank memutuskan untuk bepergian ke Amerika Serikat untuk merekam album pertama mereka yang berbahasa Inggris, Lagu Kebangsaan untuk Broken-Hearted. Blues Saraceno dipilih akan menjadi produsen mereka dari album ini. Mereka merekam dan dicampur album hanya dalam 22 hari. [3]

"Jika Anda ingin dunia melihat apa yang ingin Anda katakan, Anda lebih baik pergi ke gunung tertinggi. Dan untuk musik, gunung tertinggi sekarang adalah di "USA, kata Abdee Negara [4]

[Sunting] Java Jazz Festival 2009

Ini adalah salah satu judul besar. Untuk pertama kalinya, fenomena Indonesia dengan jutaan penggemar, Slank, mengguncang tahun ini Java Jazz Festival 2009! Siapa yang bisa meramalkan bahwa Slank akan saat mereka di ajang jazz terbesar di dunia.

Kinerja mereka itu dimaksudkan untuk menjadi tugas dari Peter F. Gontha untuk melihat bagaimana mereka pantas berada di sebuah festival jazz, secara keseluruhan menunjukkan bahwa menghadiri oleh ribuan lagu-lagu mereka berhasil ditransformasikan ke dalam jazz. Dalam semangat untuk mencapai audiens yang lebih besar dengan menggabungkan jazz genre, ini menunjukkan yang menampilkan Michael Paulo, Ron King dan Tony Monaco benar-benar merasa seperti pengalaman seumur hidup. [5]
[Sunting Slankers]

Selama lebih dari dua dekade, Slank telah berhasil sikap yang sehat terhadap karir musik mereka, yang pada gilirannya telah membantu mereka sepanjang tahun. Slank juga memperoleh sedikit dari status kultus di Indonesia, penggemar Slank dikenal sebagai 'Slankers, dan mereka memiliki reputasi untuk pengabdian. Mereka melambai mereka bendera Slank, yang terdiri dari kata 'Slank' yang dibentuk menjadi kupu-kupu-gaya grafiti. Mereka bernyanyi bersama dengan lagu-lagu punk-rock dan melakukan beberapa rutin panggilan-dan-respons stadion laik [4] Menurut salah satu gitaris Ridho., "Slankers" span segala usia dari anak-anak untuk orang dewasa.
[Sunting] Trivia

Dalam "Pisah Saja Dulu", vokal diambil pada malam hari di luar di teras rumah. Suara mobil yang lewat dan kebetulan dicatat Zippo dentang lagu dan kiri adalah untuk menjadi Ambient atmosfer.

"Juwita Malam", dari album PLUR, ditampilkan dalam Banyu Biru film 2005 dibintangi Tora Sudiro. Pemain anggota dari film terlihat tampil di video musik lagu ini.
[Sunting] Undang-undang di Film

Pada 2009 Slank bergabung dalam sebuah film yang menceritakan tentang perjalanan Slank di carrer musik mereka disebut "Generasi Biru". Film ini disutradarai oleh seorang sutradara ternama Indonesia, Garin Nugroho. Untuk film ini Slank telah membuat tunggal, yaitu "Slank Dance". Lagu ini berisi gaya tarian yang unik yang dibuat oleh Slankers.

Lebih lanjut tentang: Slank - Grup Band Rock Papan Atas Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar