-->

Selasa, 18 Januari 2011

Ramalan Kepribadian Seseorang dari Zodiak


Seringkali orang menilai sifat dan kepribadian kita berdasarkan horoskop. Horoskop sebetulnya merupakan diagram yang berkaitan dengan posisi bulan, matahari, dan planet-planet.
Para ahli horoskop mempercayai posisi bulan, matahari, dan planetpada saat kelahiran seseorang akan mempengaruhi sifat orang tersebut.
Nah, apakah Anda juga mempercayainya? Silakan menyimak apa Ramalan Kepribadian Anda dari Horoskop / Zodiak berikut ini :
Aries (21 Maret – 19 April)
Sebagai Aries, Anda energik dan bersemangat tinggi. Anda dinamis, cepat, dan kompetitif. Aries senang menjadi pusat perhatian, baik itu dalam masalah pekerjaan maupun ketika Anda sedang berkumpul bersama teman-teman. Anda cenderung tidak suka jika orang lain lebih unggul.
Taurus (20 April – 20 Mei)
Anda seorang pekerja keras dan menyukai segala sesuatu yang indah. Anda adalah orang yang dapat dipercaya, stabil, dan konservatif. Kadangkala, Taurus sangat keras kepala. Anda akan mengerjakan tanggung jawab dengan sepenuh hati dan memastikan segala sesuatunya berjalan lancar. Taurus adalah orang-orang dengan kreativitas tinggi.
Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Ciri khas Gemini adalah kepandaiannya dalam banyak hal. Anda berjiwa ekspresif dan cerdas. Seperti simbol Gemini, Anda memiliki dua sisi kepribadian.
Di satu sisi, Anda komunikatif, suka bersenang-senang, dan bepergian. Namun Anda juga serius, pemikir aktif, dan bimbang. Anda mudah beradaptasi sehingga orang-orang senang berada di sekeliling Anda.
Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Warga Cancer memiliki intuisi tinggi dan sentimental. Anda bersifat emosional dan penuh perhatian kepada keluarga. Anda setia dan suka menyenangkan banyak orang. Anda akan melakukan apa saja untuk orang yang Anda kasihi. Sebagai Cancer, Anda memiliki jiwa sosial yang tinggi.
Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Leo memiliki kharisma yang sulit ditolak. Anda mudah membuat orang lain kagum dengan daya tarik yang Anda miliki. Leo senang menjadi pusat perhatian. Anda kreatif, dramatis, dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Leo memiliki banyak hal untuk dibagi, baik itu di lingkungan pekerjaan, pertemanan, atau keluarga.
Virgo (23 Agustus – 22 September)
Anda sangat memerhatikan detil dan memiliki sifat kemanusiaan yang tinggi. Anda suka memberi dan melayani. Warga Virgo lembut dan perhatian. Anda selalu menganalisa situasi sebelum menentukan sesuatu.
Libra (23 September – 22 Oktober)
Keseimbangan adalah ciri khas Libra. Anda mencintai kedamaian dan suka menilai sesuatu. Anda tidak suka kesendirian. Anda mudah mengeluh, namun mudah diajak bekerja sama. Anda menyukai hubungan yang harmonis.
Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Seorang Scorpio selalu penuh gairah, gigih, dan lantang. Anda selalu berusaha hingga tujuan Anda tercapai. Anda pandai menyembunyikan emosi sehingga cenderung diam saat Anda tidak menyukai sesuatu. Scorpio berjiwa pemimpin dan selalu waspada.
Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Sagitarius bersifat ingin tahu, energik dan memiliki jiwa petualang. Anda berpikiran terbuka, berwawasan luas dan ingin mencari makna kehidupan. Warga Sagitarius ekstrovert, optimis, antusias sehingga Anda tidak mudah berkecil hati. Anda suka perubahan.
Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Sebagai Capricorn, Anda memegang teguh nilai-nilai tradisi dan profesionalisme. Anda konvensional, serius, dan tekun. Anda rela menapak sedikit demi sedikit hingga mencapai puncak kesuksesan. Anda membutuhkan kebebasan baik dalam kehidupan pribadi maupun pekerjaan.
Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Aquarius adalah seorang yang pemalu dan pendiam. Namun Anda dapat berubah menjadi energik dan eksentrik. Anda pemikir dan suka membantu orang lain. Warga Aquarius memiliki intelektual yang tinggi dan menyukai kebebasan. Anda pandai memecahkan masalah dan memiliki imajinasi tinggi.
Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Anda memiliki sifat pengertian, lembut dan penyayang. Anda mudah bersosialisasi dan dapat menerima orang lain dengan ramah sehingga orang nyaman berada di dekat Anda. Sebagai Pisces, Anda bersifat sensitif dan peka terhadap orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar